GKJ PURWOKERTO

PERESMIAN KANTOR BARU FKUB KAB. BANYUMAS

Para Tokoh Agama dari Kab. Banyumas dan Jakarta saat Sewindu FPAUB
Pada hari Kamis, 11 April 2013 pukul 14.00 WIB, Kantor baru FKUB (dulu namanya Forum Persaudaraan Antar Umat Beriman (FPAUB). di Jl. A. Yani No. 18 Ruko 1 dan 2 Purwokerto akan diresmikan penggunaannya oleh Bpk. BIBIT WALUYO,  Gubernur Jawa Tengah, setelah Beliau melantik Bpk. AHMAD HUSEIN sebagai BUPATI dan Bpk. dr. BUDI SETIAWAN sebagai WAKIL BUPATI BANYUMAS periode Th. 2013 - 2018.
Peresmian Kantor FKUB Kab. Banyumas diawali dengan PAWAI / ARAK-ARAKAN Para Tokoh Agama dan aliran kepercayaan dari 7 Iman, yaitu : ISLAM, KRISTEN, KATHOLIK, HINDU, BUDHA, KONG HU CU dan ALIRAN KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA yang diwakili 36 Tokoh agama yang naik dokar sejumlah 36 dokar, dengan diiringi Genjringan, hadroh, kentongan, paduan suara, kesenian kuda lumping dan barongsai.
Paduan Suara "LENTERA" GKJ Purwokerto 
Star dimulai pukul 12.30 WIB dari KODIM Jl. Jend. Sudirman Barat - Alun-alun - Jl. Jend. Sudirman sampai perempatan Sri maya - ke kiri Jl. Jend. Suprapto - terus sampai perempatan Hotel Aston ke kiri Jl. dr. Angka mentok pertigaan RS. Geriatri ke kiri masuk Jl. Jend. A. Yani No. 18 Purwokerto.
Diharapkan + 3.500 - 4.000 orang hadir dalam acara tersebut. Dari 7 Iman dapat bersatu, makan bersama dengan makanan JAJAN PASAR, & PALA PENDHEM dan makan siang bersama.

HADIRILAH DAN SAKSIKAN ARAK-ARAKAN PARA TOKOH AGAMA DARI 7 IMAN DI KAB. BANYUMAS DENGAN SUKACITA.

"Sedapat-dapatnya, kalau itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang" (Roma 12:18).

Pdt. Daniel AH (Pdt. GKJ Purwokerto)
Ketua 2 FKUB Kab. Banyumas